Geger Soal Keris Petir Sakti yang Digunakan Gus Samsudin, Netizen Bongkar Modalnya Sebut Dibeli di Toko Online

- 2 Agustus 2022, 12:44 WIB
Geger Soal Keris Petir Sakti yang Digunakan Gus Samsudin, Netizen Bongkar Modalnya Sebut Dibeli di Toko Online.
Geger Soal Keris Petir Sakti yang Digunakan Gus Samsudin, Netizen Bongkar Modalnya Sebut Dibeli di Toko Online. /Tangkap layar kolase TikTok/@payaholl01//

SERANG NEWS- Polemik praktik pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati terus menuai kontroversi.

Usai viral perseteruan Gus Samsudin dengan Marchel Radhival alias Pesulap Merah yang berujung geruduk massa hingga penutupan padepokan milik Gus Samsudin.

Netizen di media sosial terlihat ikut membongkar dugaan kejanggalan praktik pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin, salah satunya menggunakan soal Keris Petir Sakti.

Sebelumnya, viral di media sosial video yang memperlihatkan Keris Petir Sakti yang digunakan Gus Samsudin saat mengobati seorang pasiennya.

Baca Juga: Digeruduk Warga, Gus Samsudin Siap Tutup Praktik Pengobatan dan Padepokan Asalkan dengan Syarat Ini

Namun ternyata, salah satu netizen membongkar Keris Petir Sakti yang digunakan oleh Gus Samsudin untuk mengobati pasien tersebut adalah Keris listrik yang di jual si salah satu toko online.

Salah satu akun Instagram @superhendy memposting pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin kepada pasiennya dengan menggunakan Keris Petir Sakti miliknya.

"Itu kan keris COD namanya," tulis akun @whiteshadow344 dikutip Selasa 2 Agustus 2022.

Terpisah di akun TikTok @payaholl01 juga mengunggah Gus Samsudin tengah mengobati seorang pasien denganenggunakan Keris Petir Sakti.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x