Drama Terbaru Doyoung NCT, Dear X Who Doesn't Love Me Tentang Apa? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Viu Disin

- 14 Juli 2022, 09:52 WIB
 Drama Terbaru Doyoung NCT, Dear X Who Doesn't Love Me Tentang Apa? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Viu Disin
Drama Terbaru Doyoung NCT, Dear X Who Doesn't Love Me Tentang Apa? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Viu Disin /Viu

SERANG NEWS - Viu kembali menyuguhkan drama romantis untuk mewarnai bulan Juli yang kini berjudul Dear X Who Doesn't Love Me, yang juga dibintangi oleh Doyoung NCT.

Dibintangi oleh aktor sekaligus idol k-pop ternama, Doyoung NCT, Dear X Who Doesn't Love Me menjadi tontonan wajib para NCTzens.

Pada drama Korea Dear X Who Doesn't Love Me ini, Doyoung NCT akan dipertemukan dengan Han Ji Hyo dalam cerita cinta anak muda di kampus.

Drama terbaru Doyoung NCT, Dear X Who Don't Love Me ini adalah drama yang mengisahkan anak-anak muda berusia 20-an yang berjuang dengan impian dan cinta mereka.

Dear X Who Didn't Love Me atau dikenal juga To X Who Don't Love Me merupakan drama Korea romantis persembahan terbaru TVING yang akan ditayangkan di Viu mulai Jumat, 15 Juli 2022 mendatang.

Drama Korea dengan 10 episode ini ditulis sekaligus di sutradarai oleh Ko Jae Hong. Drama Dear X Who Don't Love Me akan menjadi tontonan seru yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Drama Korea My Roomate Is A Gumiho Tentang Apa dan Kapan Tayang? Hadir Perdana di Viu pada Tanggal Segini

Sinopsis

Drama Korea romantis terbaru di Viu ini mengisahkan mahasiswi sekaligus penulis lirik Seo Hee Su (diperankan oleh Han Ji Hyo ), yang tidak memiliki rasa percaya diri.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x