Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara di Film Lyle, Lyle Crocodile Tayang Oktober 2022 Mendatang

- 8 Juli 2022, 14:38 WIB
Shawn Mendes akan menjadi pengisi suara Lyle
Shawn Mendes akan menjadi pengisi suara Lyle /Tangkap layar/Instagram @sonypictures

SERANG NEWS - Shawn Mendes diketahui akan berperan sebagai Lyle, seekor buaya yang bisa bernyanyi dalam film Lyle, Lyle Crocodile tayang pada Oktober 2022 mendatang.

Film garapan Sony Pictures ini resmi dirilis pada 22 Juni lalu, dalam trailer filmnya Lyle terlihat sedang menyanyi di bath tub. Maka dari itu tak heran jika Shawn dipilih sebagai pengisi suara dalam karakter Lyle.

Tidak hanya sekedar mengisi suara dalam tokoh saja, Shawn juga diketahui bekerja sama dengan komposer Benj Pasek dan Justin Paul untuk menciptakan lagu-lagu dalam film tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 24: Firdaus Menyesal Setelah Ditinggalkan Melur

Benj dan Paul, kedua komposer tersebut ternyata merupakan orang di balik kesuksesan dari film musikal The Greatest Showman dan La La Land.

Dilansir dari situs resmi people.com yang dikutip SerangNews.com, 8 Juli 2022. Shawn Mendes penyanyi asal Kanada ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa cocok dan tertarik sebagai pengisi suara tokoh Lyle sehingga semuanya terasa lebih natural.

"Yang benar-benar menakjubkan adalah Lyle sebagai karakter hanya bernyanyi, jadi saya merasa sangat nyaman memainkan karakternya," kata Shawn Mendes dalam situs people, dikutip SerangNews.com 8 Juli 2022.

Baca Juga: Link Nonton Virgin Mom Full Episode, Tinggal Klik Link Ini Akses Sampai Tamat

"Saya bisa melakukan yang terbaik, ditambah saya berhubungan dengan cerita dan karakternya sehingga terasa alami. Ketika saya diajak untuk dapat membantu membuat musik adaptasi dari buku klasik, sebenarnya tidak masuk akal tapi saya yakin dengan melakukan ini dengan rasa menyenangkan dari apa yang biasa saya lakukan." Sambung Shawn Mendes.

Selain itu, Shawn Mendes dikenal sebagai pencipta musik terbaik sebanyak 4 album di Amerika Serikat sejak tahun 2015.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x