Kapan Tayang? Berikut Fakta Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Bakal Main Film Bareng di Serial Gadis Kretek

- 14 Juli 2022, 07:41 WIB
Kapan Tayang? Berikut Fakta Dian Sastro dan Putri Marino Bakal Main Film Bareng di Serial Gadis Kretek.
Kapan Tayang? Berikut Fakta Dian Sastro dan Putri Marino Bakal Main Film Bareng di Serial Gadis Kretek. /Tangkap layar Instagram/@therealdisastr//

SERANG NEWS- Bintang film ternama Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino dikabarkan bakal beradu akting bareng di serial film berjudul Gadis Kretek.

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino tertangkap tengah memegang sebuah naskah bertuliskan Gadis Kretek dengan tulisan Netflix dibagian bawahnya.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter @watchmenID. Nampak potret Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino tengah membaca naskah film yang sama.

“Nah udah fix nih mereka barengan dalam 1 project,” tulis akun Twitter @watchmenID dikutip Serang news.com, Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Gadis Kretek Trending di Twitter, Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Jadi Sorotan Netizen

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino nampak terlihat serius membaca skrip naskah untuk serial yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala itu.

Naskah serial Gadis Kretek yang dibaca Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino merupakan garapan dari platform nonton streaming, Netflix.

Dikabarkan sejumlah bintang lainnya yang terlibat di serial tersebut juga ikut terungkap. Mulai dari Ario Bayu, Tissa Biani, Ibnu Jamil, Sheila Dara hingga Arya Saloka.

Sebuah petunjuk diberikan oleh Dian Sastrowardoyo yang diketahui sempat mengunggah ulang foto dirinya memegang naskah "Gadis Kretek" yang diunggah oleh produser Shanty Harmayn.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x