Begini Ungkapan Duka Rana Chyntia untuk Dicky Topan, Aktris Pemeran Ipeh di Sinetron Si Entong

- 8 Juli 2022, 16:49 WIB
instagram Gambar: Begini Ungkapan Rasa Duka Rana Chyntia, Aktris Pemeran Ipeh dalam Sinetron Si Entong untuk Dicky Topan/ Tangkapan Layar YouTube MNCTV Official dan Instagram @rncynth
instagram Gambar: Begini Ungkapan Rasa Duka Rana Chyntia, Aktris Pemeran Ipeh dalam Sinetron Si Entong untuk Dicky Topan/ Tangkapan Layar YouTube MNCTV Official dan Instagram @rncynth /

SERANG NEWS — Aktris cantik Rana Chyntia, pemeran Ipeh dalam sinetron Si Entong ikut sampaikan ucapan rasa duka atas meninggalnya aktor tanah air Dicky Topan.

Kabar duka meninggalkan aktor Dicky Topan rupanya juga sampai kepada rekan-rekan lama yang sama-sama pernah membintangi sinetron Si Entong, salah satunya Rana Chyntia.

Rana Chyntia diketahui merupakan aktris pemeran Ipeh dalam Sinetron lawas 'Si Entong' yang sempat populer di tahun 2000 an.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 1,2,3 dan 4, Bukan dari LK21, Rebahin atau Telegram

Di mana dalam sinetron itu pula Rana ikut beradu akting bersama Fachri Muhammad (Si Entong), Dicky Topan (Topan) dan beberapa aktor lainnya.

Rana Chyntia diketahui turut mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya aktor Dicky Topan lewat postingan instagramnya.

Rana Chyntia mengunggah sebuah foto makam Dicky Topan dalam story instagramnya pada Jum'at 08 Juli 2022 sekitar pukul 14:20 WIB.

Baca Juga: Inalillahi! Aktor di Sinetron 'Si Entong' Dicky Topan Meninggal Dunia

Dalam postingannya terlihat pemandangan makam yang terlihat masih baru dan penuh taburan bunga dengan nisan yang bertuliskan nama Dicky Topan yang memiliki nama asli Dicky Lebrianto.

Dicky Topan yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 07 Juli 2022 diketahui meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah