Inalillahi! Aktor di Sinetron 'Si Entong' Dicky Topan Meninggal Dunia

- 8 Juli 2022, 16:16 WIB
Artis sinetron Dicky Lebrianto atau lebih dikenal dengan nama Dicky Topan, pemeran tokoh Topan dalam sinetron Si Entong meninggal dunia.
Artis sinetron Dicky Lebrianto atau lebih dikenal dengan nama Dicky Topan, pemeran tokoh Topan dalam sinetron Si Entong meninggal dunia. /Instagram/@dicky_topan

SERANG NEWS — Dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti duka, usai salah satu aktor tanah air Dicky Topan dikabarkan meninggal dunia.

Dicky Topan merupakan aktor tanah air yang terkenal memiliki bentuk tubuh kecilnya.

Aktor bernama lengkap Dicky Lebrianto tersebut mulai dikenal publik pada awal debut karirnya dalam sinetron lawas Si Entong.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 7, Perseteruan Panas Toni, Elzan, dan Rio

Dimana saat itu Dicky berperan sebagai adik Entong yang diperankan Fachri Muhammad.

Selain sinetron Si Entong Dicky juga sudah bergelut di dunia seni peran dalam beberapa judul film lain, seperti diantaranya yaitu FTV Sun Go Kong Raksasa & Naga Terbang, Tuyul dan Cin.. Tetangga Gue Kuntilanak!.

Dicky Topan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 07 Juli 2022. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ibunda Dicky, Lus Yanti.

Baca Juga: Link Nonton Virgin Mom Episode 1-10 Resmi Bukan Ilegal dari Lk21, FB, Rebahin atau Telegram, Cek di Sini

Kabar tersebut membuat terkejut dunia hiburan tanah air. Dicky Topan dikabarkan meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

Disampaikan juga oleh Ibundanya bahwa Dicky mengalami pembengkakan jantung dan telah berjuang selama dua tahun belakangan semenjak pandemi Covid-19 melanda.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x