Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 1,2,3 dan 4, Bukan dari LK21, Rebahin atau Telegram

- 8 Juli 2022, 16:24 WIB
Extraordinary Attorney Woo.
Extraordinary Attorney Woo. /Instagram/@enadrama.ch

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait link nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo episode 1,2,3 dan 4. Tinggal klik link ini, resmi bukan dari Lk21, FB, Rebahin atau Telegram.

Link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 1,2,3 dan 4 akan terdapat di akhir artikel ini, simak terus hingga selesai.

Drama ini telah ditayangkan sejak Rabu 29 Juni 2022 di Netflix pukul 21.00 dan stasiun televisi berbayar di Korea, ENA (SkyTV).

Baca Juga: Inalillahi! Aktor di Sinetron 'Si Entong' Dicky Topan Meninggal Dunia

Extraordinary Attorney Woo sampai saat ini sudah mencapai episode 4 yang akan tayang malam ini di Kamis, 7 Juli 2022 di Netflix.

Drakor ini mengusung genre romantis yang berkaitan dengan hukum. Uniknya, pemeran utama di drama ini menderita sindrom Asperger.

Para pemain yang membintangi Drakor ini diantaranya adalah Park Eun Bin (Woo Young Woo), Kang Tae Oh (Lee Joon Ho), Kang Ki Young (Jung Myung Seok), Baek Ji Won (Han Seon Young), Jin Kyung (Tae Soo Mi), Joo Hyun Young (Dong Geulami), Ha Yoon Kyung (Choi Soo Yeon), dan Joo Jong Hyuk (Kwon Min Woo).

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 7, Perseteruan Panas Toni, Elzan, dan Rio

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Dia nantinya akan bekerja sama dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), karyawan firma hukum yang tampan dan bijaksana.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah