Stranger Things Season 5 Disiapkan untuk Penutup Petualangan Geng Hawkins, Begini Bocorannya

- 5 Juli 2022, 12:27 WIB
Stranger Things 5 akan segera dirilis, kemungkinan jeda tak akan sampai 3 tahun seperti jeda sebelumnya.
Stranger Things 5 akan segera dirilis, kemungkinan jeda tak akan sampai 3 tahun seperti jeda sebelumnya. /instagram/@netflix/

SERANG NEWS - Usainya Stranger Things musim keempat, pembuatnya, Duffer Bersaudara (Matt Duffer dan Ross Duffer) menyatakan akan ada musim kelima.

Dikutip dari laman Marie Claire, Matt dan Ross Duffer dalam sebuah surat untuk penggemar, mengungkap bahwa musim kelima adalah musim akhir serial Stranger Things ini.

Duffer bersaudara juga mengaku pembuatan alur Stranger Things hingga musim kelima sebenarnya telah rampung sejak 7 tahun lalu.

Baca Juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 Sub Indo, Bukan Rebahin, LK21 dan Telegram

"Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita 'Stranger Things'. Saat itu, kami memperkirakan cerita akan berlangsung selama empat atau lima musim," tulis Duffer bersaudara di surat untuk penggemar. 

"Kenyataannya, terlalu besar untuk dituangkan dalam empat musim, seperti yang segera Anda lihat sendiri, kami sekarang sedang bergegas menuju akhir. Musim keempat akan menjadi musim yang kedua dari terakhir. Musim kelima yang terakhir," kata Matt dan Ross Duffer.

Diketahui serial ini sempat tersendat hampir tiga tahun karena pandemi, hal ini menimbuklan banyak spekulasi terkait perilisan musim kelima.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Tayang Hari ini, Cek Jam Tayang dan Cara Nonton

Diduga jeda untuk musim terakhir ini tak akan lagi tersendat sampai 3 tahun. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x