Marvel's Spiderman 2: Gamers Berbagai Negara Beri Penghormatan kepada Insomniac Games dan PlayStation

- 12 September 2021, 11:43 WIB
Marvel's Spiderman 2
Marvel's Spiderman 2 /Tangkap layar/Instagram @playstation

SERANG NEWS — Gamers berbagai negara memberi penghormatan kepada Insomniac Games dan PlayStation atas pelncuran game Marvel's Spiderman 2.

Dalam trailer yang dirilis pada 9 September 2021, Insomniac Games dan PlayStation kembali menghadirkan Peter Parker dan Miles Morales dalam game Marvel's Spiderman 2.

Berbeda dengan game pertamanya yang dapat dimainkan dengan konsol Playstation 4 dan 5, Insomniac Games dan PlayStation membuat sekuel Marvel's Spiderman 2 untuk Playstation 5.

Baca Juga: Insomniac Games dan PlayStation Hadirkan Karakter Baru dalam Game Marvel's Spiderman 2, Musuh atau Kawan

Kemunculan sekuel game Marvel's Spiderman ini tentu saja menuai respons yang beragam dari gamers berbagai negara, termasuk juga gamers dari Indonesia.

Sekalipun game tersebut baru akan dirilis pada 2023, tetapi para penggemar setia Spiderman dan juga gamers tampak sangat antusias dan tidak sabar menunggu peluncuran game tersebut.

Hingga tulisan ini dimuat, tercatat ada 23.657 komentar yang terdapat dalam tayangan trailer di kanal YouTube PlayStation.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Spiderman No Way Home, Ini Bocoran Permintaan Peter Parker kepada Doctor Strange

Insomniac Games dan PlayStation “diguyur” beragam pujian karena telah memberi kejutan gamers dan para penggemar pahlawan super Marvel.

“Hormat untuk Insomniac! Mereka dengan cepat menjadi Headline Studio baru Sony. Pada tingkat ini, Insomniac akan menjadi studio pengembang #1 Sony. Sekali lagi rasa hormat yang besar untuk Insomniac,” tulis Dam dalam kolom komentar YouTube.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x