Insomniac Games dan PlayStation Hadirkan Karakter Baru dalam Game Marvel's Spiderman 2, Musuh atau Kawan

- 12 September 2021, 10:19 WIB
Game Marvel's Spiderman 2
Game Marvel's Spiderman 2 /Tangkap layar/Instagram @playstation

SERANG NEWS — Insomniac Games dan PlayStation telah merilis trailer game Marvel's Spiderman 2 pada 9 September 2021 melalui kanal YouTube-nya.

Sebelum merilis Marvel's Spiderman 2, pada 2018 lalu Insomniac Games mirilis game baru Spiderman dengan judul Marvel’s Spiderman yang dapat menggunakan konsol Playstation 4 dan 5.

Keberhasilan game besutan Insomniac Games itu berlanjut dengan diluncurkannya game berjudul Spider-Man: Miles Morales pada 2020 yang dapat dimainkan dengan konsol Playstation 4 dan 5.

Baca Juga: Kode redeem FF Berhadiah Push Up, SG Unggu Rapper dan Naby Shark TERBARU hari Ini Minggu 12 September 2021

Selain mengembangkan Marvel's Spiderman 2, Insomniac Games juga sedang menggawangi pengerjaan game Wolverine yang akan secara eksklusif hanya dapat dimainkan di Playstation 5.

Beberapa game populer Insomniac Games, di antaranya Ratchet dan Clank: Rift Apart, dan Sunset Overdrive.

Beralih pada trailer game Marvel's Spiderman 2, dua karakter Spiderman dengan kekuatan uniknya masing-masing, yang diperankan Peter Parker dan Miles Morales, melawan segerombolan musuh.

Baca Juga: Trailer Film Marvel Spiderman No Way Home Beredar, Tom Holland: Kalian Belum Siap!

Dengan mengenakan kostum Iron Spider, Peter yang tampak lincah dalam bertarung dibantu Miles yang mengandalkan sengatan listrik berhasil mengalahkan musuh-musuhnya.

Adegan selanjutnya,terdengar suara seseorang yang bertanya apakah di antara mereka ada yang bisa memuaskan seseorang tersebut. Diduga, itu diucapkan oleh Kraven the Hunter.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x