Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Tayang Hari ini, Cek Jam Tayang dan Cara Nonton

- 1 Juli 2022, 13:17 WIB
Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Tayang Hari ini, Cek Jam Tayang dan Cara Nonton
Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Tayang Hari ini, Cek Jam Tayang dan Cara Nonton /Instagram.co/@Strangerthingstv

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi tayang hari ini. Cek jam tayang dan cara nonton.

Stranger Things pertama kali debut pada tahun 2016 dan akan berakhir dengan season 5. Tetapi, para produser sudah menggoda beberapa seri spin-off yang potensial.

Stranger Things Season 4 Volume 2 akan melanjutkan sejarah Vecna hingga menjadi monster dan pertempurannya dengan Eleven dan kawan-kawan.

Stranger Things Season 4 diprediksi akan menjadi Season dari serial yang menjadi favorit di Netflix tentang Eleven, Mike, Dustin, Max, Lucas, Will dan monster di Hawkins.

Dijadwalkan bahwa Stranger Things Season 4 Volume 2 akan tayang di Netflix Indonesia pada 1 Juli 2022 pada pukul 14.00 WIB.

Stranger Things season 4 Volume 2 akan menjadi akhir dari serial yang berjumlah 2 episode ini. Setelah sebelumnya tujuh episode pertama telah tayang pada Volume 1.

Pada Volume terakhir ini, Stranger Things Season 4 Volume 2 akan masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Gaten Matarazzo dan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 6, Bisakah Ical Kembali Bersama Elzan? Begini Alurnya

Dalam musim keempat volume 2 ini, Stranger Things akan fokus pada geng Hawkins yang akan melawan Vecna.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x