Trailer Film Bukan Cinderella Resmi Dirilis, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Debut Fujianti Utami

- 22 Juni 2022, 17:21 WIB
Film Bukan Cinderella rilis trailer terbaru
Film Bukan Cinderella rilis trailer terbaru /Instagram.co/@filmterbaru2022

SERANG NEWS - Bukan Cinderella adalah film karya Sineas Ady Garin. Film ini menjadi perbincangan karena sang tokoh utama diperankan oleh Fujianti Utami adik ipar Vanessa Angel.

Trailer pertama film ini telah dirilis di YouTube Cinema 21 dan menerima sambutan baik dari para warganet yang mendukung serta memuji bakat dari Fuji.

Diketahui bahwa film Bukan Cinderella ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Begitu populer, cerita tersebut pun kemudian dijadikan novel.

Baca Juga: Tampil Sempurna, Choi Daniel Dipuji saat Perankan Drama Todays Webtoon

Hingga kini, cerita Bukan Cinderella versi Wattpad sudah dibaca sebanyak 10,6 juta kali dan didukung oleh 710 ribu pengguna. Sementara novelnya yang diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018.

Bukan Cinderella merupakan film yang menandai debut Fujianti Utami di dunia akting, di mana Fuji memerankan Amora, yaitu gadis SMA yang tegas dan galak.

Inilah sinopsis dari film Bukan Cinderella lengkap dengan jam tayang.

Baca Juga: Dewi Persik Diisukan Bercerai dengan Angga Wijaya, Begini Tanggapannya

Dalam film Bukan Cinderella, Amora diceritakan sebagai ketua geng sekolah dan suka berkelahi. Sementara itu, Rafael Andwel berperan sebagai Adam, yaitu laki-laki primadona di sekolah.

Amora diceritakan baru mendapatkan sepatu impiannya yang sudah diinginkan sejak lama. Setelah sekian lama menabung, akhirnya ia bisa membeli sepatu Converse impiannya itu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah