Sinopsis Jinxed at First Episode 3, Ingin Temui Gong Soo Kwang, Seul Bi Kabur dari Hotel

- 22 Juni 2022, 14:30 WIB
Sinopsis drama Korea Jinxed at Firts episode 3
Sinopsis drama Korea Jinxed at Firts episode 3 /Instagram @kbsdrama

SERANG NEWS - Drama Korea terbaru dari KBS yang berjudul Jinxed at First telah menginjak episode ketiganya setelah sebelumnya tayang perdana pada Rabu, 15 Juni 2022.

Jinxed at First adalah drama yang berdasarkan webtoon dengan judul “The Jinx's Lover" yang bergenre drama fantasi romansa.

Jinxed at First menceritakan tentang apa yang terjadi ketika seorang pria selalu tertimpa sial yang malang menemukan dewi keberuntungan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Jinxed at First episode 3, Seul Bi Ingin Tetap Bersama Gong Soo Kwang

Dewi keberuntungannya itu bisa membatalkan segala kutukan sang pria meskipun telah disembunyikan oleh keluarga kaya di Korea.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” yang bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai Seul Bi.

Seul Bi dan ibunya adalah makhluk yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika menyentuh tangannya.

Baca Juga: Respon Putri Delina ke Nyinyiran Netizen  Karena Buat Nathalie Holscher Nangis-nagis Minta Maaf

Seul Bi dan sang ibu telah dikurung selama berpuluh-puluh tahun di salah satu hotel mewah untuk menjadi peramal pribadi seorang pimpinan bernama Sam Joong.

Dan berikut ini adalah sinopsis drama Korea Jinxed at First episode 3 yang tayang pada Rabu, 22 Juni 2022 pukul 21.30 di Viu dan KBS.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x