Netflix Siap Luncurkan Serial Stranger Things Season 4, Ini Fakta Menariknya

- 19 Mei 2022, 17:29 WIB
Stranger Things Season 4
Stranger Things Season 4 /Tangkap layar/Instagram @netflix

SERANG NEWS - Serial populer Stranger Things 4 milik Netflix yang telah lama dinantikan kabarnya akan tayang bulan ini, vol 1 akan tayang perdana di Netflix pada 27 Mei 2022, vol 2 akan tayang 1 Juli 2022.

Serial Stranger Things bercerita tentang Eleven, anak perempuan yang di rebut dari ibunya dan dijadikan bahan percobaan lab Hawkins untuk membuat senjata mematikan guna melawan Russia.

Eleven tak sengaja melakukan hal yang dapat membahayakan bumi dan akhirnya tak dapat dikontrol lagi oleh lab Hawkins sendiri.

Baca Juga: Susul KKN di Desa Penari, Akankah Sewu Dino Dijadikan Film?

Di Stranger Things 3 sebelumnya, dijelaskan bahwa seluruh sisa-sisa makhluk asing yang tertinggal bersama Will di Hawkins telah kembali ke tempat asalnya yang disebut dunia Upside-down.

Gerbang Upside-down yang sempat diambil alih oleh Russia akhirnya dapat di tutup kembali berkat kepala polisi Hawkins dan ibu dari Will Byres sehingga pertempuran Starcourt akhirnya dimenangkan oleh Eleven dan kawan-kawan.

Namun ternyata belum sampai disitu. Pada Trailer Stranger Things 4 yang telah rilis bulan kemarin, perjalanan Eleven dan kawan-kawan Hawkins masih perlu melewati banyak rintangan di masa SMA mereka.

Baca Juga: Sunset Kiss ala Natasha Wilona Pakai Tank Top Hitam Bodi Mulus Tuai Pujian dan Rayuan Netizen, Ini Momennya

Berikut fakta menarik Stranger Things 4 yang dapat membuat kita tak sabar untuk menonton:

1. Alur cerita lebih dark dan lebih seram dari musim sebelumnya.
Dari Trailer yang telah rilis bulan lalu, penonton dapat melihat monster yang ada di musim ini adalah yang terseram dari musim-musim sebelumnya. Dan pemeran Will Byres pun mengakui itu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah