Susul KKN di Desa Penari, Akankah Sewu Dino Dijadikan Film?

- 19 Mei 2022, 17:16 WIB
Cerita Sewu Dino/twitter @SimpleM81378523
Cerita Sewu Dino/twitter @SimpleM81378523 /

SERANG NEWS - Setelah thread Twitter dari Simple Man yang berjudul KKN di Desa Penari meraih kesuksesan pasca menjadi sebuah film.

Warganet mulai melirik thread lain yang dinilai pantas dan tak kalah seru untuk diangkat menjadi sebuah karya film.

Salah satu yang paling ramai disuarakan oleh warganet adalah, harapan agar thread berjudul Sewu Dino (Seribu Hari), segera diangkat oleh pihak rumah produksi agar bisa segera dinikmati pula sebagai sebuah film.

Baca Juga: Sunset Kiss ala Natasha Wilona Pakai Tank Top Hitam Bodi Mulus Tuai Pujian dan Rayuan Netizen, Ini Momennya

Warganet menilai, alur cerita dan juga pengalaman-pengalaman mistik yang diceritakan oleh Simple Man dalam utas Sewu Dino, tak kalah menyeramkan daripada film KKN di Desa Penari.

Bahkan, thread yang bercerita tentang perang santet antar keluarga tersebut dinilai warganet akan menjadi sebuah film yang lebih menyeramkan, bahkan lebih membuat takut daripada film KKN di Desa Penari itu sendiri.

Meski belum menjelaskan secara gamblang, namun Simple Man sendiri sepertinya memberikan kode bahwa Sewu Dino akan segera difilmkan pula, mengikuti jejak KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Cerita Lengkap 'Sewu Dino' Kisah Horor dari Simple Man, Akankah Saingi KKN di Desa Penari?

Melalui akun Twitternya, @SimpleM81378523, Simple Man menuliskan sebuah kalimat pendek “Della Atmojo sedang memantau” saat membalas pencapaian yang diraih oleh film KKN di Desa Penari.

Meskipun hanya sebuah kalimat yang singkat, namun hal ini menyiratkan bahwa Sewu Dino memang tengah menjadi proyek terdekat Simple Man dan rumah produksi terkait untuk dijadikan film.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x