Segera Tayang, Ini Alasan Drama Jinxed at First Pantas Dinantikan, Seohyun Girls Generation Sampaikan Ini

- 10 Juni 2022, 15:59 WIB
Jadwal tayang drama Jinxed at First
Jadwal tayang drama Jinxed at First /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS – Siapa yang sudah tidak sabar menantikan drama Jinxed at First tayang.

Tenang saja drama dari Seohyun Girls Generation ini akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Drama satu ini wajib menjadi list K-drama kamu di bulan Juli ini.

Hal ini karena Jinxed at First merupakan drama yang diadaptasi dari Webcomic dengan judul The Jinx's Lover, dengan kisah yang unik, dan para pemain yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jinxed at First dan Sinopsisnya, Seohyun dan Na In Woo Saling Memuji

Lalu apalagi sih alasan kenapa kamu perlu menantikan drama satu ini, nah Seohyun Girls Generation dan Na In Woo akan beberkan alasanya. Simak ulasanya berikut ini:

Baru baru ini Seohyun Girls Generation dan Na In Woo mengutarakan pemikiran mereka tentang drama yang mereka lakoni tersebut. Keduanya merupakan pemeran utama dalam drama tersebut.

Dilansir dari Soompi.com pada Jumat 10 Juni 2022. Dalam ulasannya, Seohyun berkomentar dan meminta kepada para pemirsa untuk menikmati drama tersebut dan mengesampingkan hal-hal yang membuat khawatir.

Baca Juga: Kontrak Eksklusif Berakhir, Kim Ji Won Resmi Keluar dari SALT Entertainment

“Saya harap setidaknya, selama menonton drama ini, Anda dapat mengesampingkan kekhawatiran Anda dan menikmatinya sambil menyembuhkan,” Ungkap Seohyun dikutip SerangNews.com pada Jumat 10 Juni 2022.

Diadaptasi dari Webcomic, dirinya juga menambahkan bahwa pemirsa akan menemukan perbedaan dari keduanya, dan hal tersebut pastinya akan menjadi kesenangan bagi pemirsa.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x