Jadwal Tayang Jinxed at First dan Sinopsisnya, Seohyun dan Na In Woo Saling Memuji

- 10 Juni 2022, 14:31 WIB
Jadwal tayang drama Jinxed at First
Jadwal tayang drama Jinxed at First /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Jinxed at First adalah drama adaptasi dari Webtoon dengan Judul yang sama, garapan KBS2. Drama ini dibintangi oleh Seohyun Girls Generation dan aktor tampan Na In Woo.

Jinxed at First adalah drama fantasi romantis tentang hal yang akan terjadi ketika seorang pria malang dan tidak beruntung, bertemu dengan dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan yang telah disembunyikan oleh keluarga kaya.

Dalam drama ini, Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan 'Sial' Gong Su Kwang.

Baca Juga: Kontrak Eksklusif Berakhir, Kim Ji Won Resmi Keluar dari SALT Entertainment

Dan Seohyun Girls Generation akan berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus melihat masa depan ketika ada seseorang yang menyentuhnya.

Pada hari ini, KBS2 mengunggah cuplikan chemistry antara pemeran utama Jinxed at First. Seohyun dan Na In Woo membagikan pengalaman mereka mengenai chemistry drama yang mereka bintangi.

Dikutip Serangnews dari Soompi, Seohyun memuji Na In Woo dan mengatakan bahwa Na In Woo bekerja dengan baik dan tak pernah melepaskan naskah.

Baca Juga: Film Drakor Taxi Driver Segera Rilis: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2

"Dia sangat bijaksana dan menyenangkan. Saya rasa dia adalah aktor fleksibel yang dapat memerankan beragam akting berdasarkan situasi di lokasi syuting," ujar Seohyun.

Mendengar pernyataan dari Seohyun, Na In Woo menimpali dengan berkata bahwa Seohyun berkerja dengan profesional dan fokus, serta memiliki pandangan yang luas.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x