Kontrak Eksklusif Berakhir, Kim Ji Won Resmi Keluar dari SALT Entertainment

- 10 Juni 2022, 14:22 WIB
Kontrak Eksklusif Berakhir, Kim Ji Won Resmi Keluar dari SALT Entertainment
Kontrak Eksklusif Berakhir, Kim Ji Won Resmi Keluar dari SALT Entertainment /Tangkap layar/soompi

SERANG NEWS – Setelah dua tahun bernaung di SALT Entertainment, aktris cantik Kim Ji Won resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Berita berakhirnya kontrak tersebut, diumumkan langsung oleh pihak agensi.

Melansir dari Soompi.com, pada Jumat 10 Juni 2022. SALT Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Kim Ji Won dengan agensi telah berakhir.

Baca Juga: Film Drakor Taxi Driver Segera Rilis: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2

Informasi tersebut disampaikan SALT Entertainment pada 10 Juni 2022 Waktu Korea Selatan.

“Halo, ini SALT Entertainment. Kami membuat pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak eksklusif kami dengan aktris Kim Ji Won,” ungkap pihak agensi dikutip SerangNews.com pada Jumat 10 Juni 2022.

Dalam isi pernyataannya, pihak agensi dan Kim Ji Won sepakat untuk mendukung satu sama lain walau sudah tidak lagi menjadi rekan kerja.

Baca Juga: Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4 A, Akses Gratis di Link Ini Bukan FB, LK21 atau Telegram

“Kami telah mengakhiri kontrak dengan Kim Ji Won, dan kami telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain di tempat kami masing-masing,,” ungkap pihak agensi.

Pihak agensi juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah Kim Ji Won berikan untuk SALT Entertainment selama bekerja sama.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x