Rizky Nazar Tampil Memukau di Gala Premier Gatot Kaca, Netizen: See You Gatot Kacaku

- 9 Juni 2022, 20:04 WIB
Rizky Nazar Tampil Memukau di Gala Premier Gatot Kaca, Netizen: See You Gatot Kacaku
Rizky Nazar Tampil Memukau di Gala Premier Gatot Kaca, Netizen: See You Gatot Kacaku /Instagram @rizkynazar20. /

SERANG NEWS - Aktris Rizky Nazar kini menjadi sorotan publik berkat penampilannya yang memukau di Gala Premier Film Gatot Kaca.

Diketahui, Rizky didapuk sebagai pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatot Kaca karya Hanung Bramantyo yang memainkan karakter dan cerita yang tak biasa.

Terlihat dari beberapa potret yang ia bagikan dalam unggahan istagram pribadinya, Rizky mengenakan baju batik sebagai budaya kearifan lokal sesuai dengan tema film yang dirinya perankan.

Hal tersebut membuat media sosial viral terutama Twitter lantaran penampilan Rizky yang tak biasa tersebut, memakai setelan Batik rancangan Garuda Kencana Batik membuat dirinya terlihat lebih menawan dan tampan. 

Baca Juga: Tampil Gunakan Busana Bernuansa Batik, Beby Tsabina Tuai Pujian Saat Hadiri Gala Premiere Film Naga Naga Naga

Batik dengan corak warna emas dan terkesan luwes itu sengaja dipilih Rizky untuk ia kenakan dan menyerahkan penataan busana itu pada penata gaya Wanda Hara.

Tampilan gaya baru Rizky tersebut menjadi trending satu di Twitter dan istagramnya pun dibajiri komentar heboh netizen.

"See you gatot kacaku" tulis @rianiind_ dibubuhi dengan emot love. Dikutip SerangNews.com, 9 Juni 2022 pada akun Istagram @rizkynazar20. 

Baca Juga: Mengejutkan, Aktris Han Ye Ri Dikabarkan Telah Menikah dengan Non Selebriti

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah