Mengejutkan, Aktris Han Ye Ri Dikabarkan Telah Menikah dengan Non Selebriti

- 9 Juni 2022, 14:51 WIB
Han Ye Ri
Han Ye Ri /Tangkap layar/soompi

SERANG NEWS – Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktris asal Korea Selatan, Han Ye Ri.

Han Ye Ri dikabarkan telah menikah dengan seseorang yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Berita tersebut disampaikan oleh pihak agensi Han Ye Ri sendiri, yaitu Saram Entertainment.

Dilansir dari Soompi.com pada Kamis 9 Juni 2022. Pihak agensi merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa aktris Han Ye Ri telah resmi menikah.

Baca Juga: Tiba-tiba Panas, Perut Mau Meledak, Irfan Hakim Dilarikan ke UGD Challenge Makan Keripik Terpedas di Dunia

Pihak agensi menyampaikan bahwa artisnya telah menemukan hubungan yang berharga dan telah membuat janji pernikahan.

"Halo. Ini Saram Entertainment. Kami akan menyampaikan kabar baik kepada Anda, tentang artis kami, yaitu aktris Han Ye Ri. Aktris Han Ye Ri telah menemukan hubungan yang berharga, dan telah membuat janji pernikahan berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam,” tutur pihak agensi dikutip SerangNews.com Kamis 9 Juni 2022.

Pada pernyataannya, pihak agensi juga mengungkapkan kondisi kedua pasangan tersebut pada awal pernikahan, dan menyampaikan bahwa artisnya berjanji akan selalu bersama.

Baca Juga: Segera Hadir Taxi Driver Season 2, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Taxi Driver

“Pada awal tahun ini, dengan mempertimbangkan keadaan yang sulit saat ini, keduanya mengadakan acara makan sederhana sebagai pertemuan antara keluarga, dan mereka bersumpah untuk menjadi sahabat seumur hidup tanpa perpisahan,” tambahnya.

Pihak agensi juga meminta pengertian dari para penggemar karena tidak dapat menyampaikan berita ini sebelumnya. Dan juga menghimbau untuk tidak terlalu tertarik tentang informasi dari pasangan Han Ye Ri.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x