Film Drakor Taxi Driver Segera Rilis: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2

- 10 Juni 2022, 07:02 WIB
Film Drakor Taxi Driver Segera Rilis: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2
Film Drakor Taxi Driver Segera Rilis: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 /Sommpi

SERANG NEWS - Film drama Korea Taxi Driver season 2 akan segera dirilis untuk pemirsa setia drama Korea. Cek sinopsis dan jadwal tayang Taxi Driver season 2. 

Kabar gembira untuk para pecinta drakor khususnya yang belum bisa move on dari serial fenomenal yang berjudul Taxi Driver.

SBS telah mengkonfirmasi akan segera menayangkan serial drama Taxi Driver untuk season 2.

Selain mengumumkan prihal tanggal rilis, SBS juga mengkonfirmasi para pemeran yang akan meramaikan Taxi Driver 2.

Taxi Driver sendiri adalah serial yang menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Pada tanggal 9 Juni, SBS menyatakan bahwa drama Taxi Driver season 2 ini akan segera kembali untuk menghibur para pecinta drakor.

“Drama Jumat-Sabtu 'Taxi Driver' yang menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua," ungkap pihak SBS yang dikutip SerangNews.com dari Soompi.

"Pemeran utama drama ini antara lain Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi," tambahnya.

"semuanya telah bergabung, dan kami akan secara resmi memulai produksi dengan tujuan penayangan pada paruh pertama tahun depan,” tutur perwakilan dari SBS.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x