Kesan Moon Ga Young Perankan Sosok Berkarakter Ini dalam Drama Korea 'LINK', Begini Katanya

- 20 Mei 2022, 12:51 WIB
 Moon Ga Young menceritakan bagaimana ia memerankan karakter Noh Da Hyun pada drama Link yang akan segera tayang
Moon Ga Young menceritakan bagaimana ia memerankan karakter Noh Da Hyun pada drama Link yang akan segera tayang /Tangkap layar Soompi

SERANG NEWS - Drama tvN yang akan datang berjudul “Link” membagikan preview baru dari pemeran perempuan utama, Moon Ga Young.

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, Link akan menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi.

Emosi tersebut adalah emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika "tautan" ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Moon Ga Young akan membintangi drama sebagai karyawan restoran sebagai Noh Da Hyun yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan.

Sementara Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya berbanding terbalik dari Noh Da Hyun.

Eun Gye Hoon ikut merasakan dan melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Pada kesan pertamanya tentang drama tersebut, Moon Ga Young berbagi mengatakan bahwa emosi yang ia bawakan terkesan menyegarkan.

“Pengaturan baru dari ‘Link’ di mana emosi dibagikan terasa menyegarkan,” kata Moon Ga Young yang dikutip SerangNews.com dari Soompi pada Jumat, 20 Mei 2033.

Baca Juga: Top 9 Drama Korea Terbaik Tayang Juni 2022 yang Buat Hati Penonton Berdebar, Film Favoritmu Masuk Kategori?

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x