Drama Korea Berjudul 'Link' Bagikan Preview Terbaru, Begini Kisahnya

- 30 April 2022, 14:45 WIB
Drama Korea Berjudul 'Link Bagikan Preview Terbaru, Begini Kisahnya
Drama Korea Berjudul 'Link Bagikan Preview Terbaru, Begini Kisahnya /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Drama mendatang yang berjudul Link membagikan preview baru dari Yeo Jin Goo yang tiba-tiba menangis dan tertawa.

Dilansir SerangNews.com dari Soompi pada Sabtu, 30 April 2022 menjelaskan bahwa Link adalah drama romansa fantasi.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita.

Baca Juga: Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Mencuat hingga Trending di Twitter, Ada Foto hingga Video

Wanita tersebut adalah seseorang yang tidak dikenalnya ketika 'fenomena link' terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki berbintang Michelin yang sempurna dengan keterampilan memasaknya yang luar biasa dan wajahnya yang tampan.

Restorannya memiliki aliran pelanggan yang datang hanya untuk melihat koki yang menarik melakukan pertunjukan memasak di dapur terbuka.

Baca Juga: Uhm Ki Joon Akan Bergabung dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dalam Drama Mendatang

Selalu mengungkapkan pendapatnya dengan jelas, Eun Gye Hoon mempertahankan sikap acuh tak acuh terhadap segalanya, sehingga ia sering mendengar bahwa ia seperti AI (kecerdasan buatan).

Keberanian ini bersinar lebih terang di tempat kerja karena koki Eun Gye Hoon percaya bahwa perasaan pribadi tidak boleh diizinkan untuk ada di dapur.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x