Selesai Jalani Latihan Militer, Ini Kegiatan Park Go Gum Terbaru, Jadi MC Baeksang Arts Awards ke-58?

- 29 April 2022, 17:31 WIB
Selesai Jalani Latihan Militer, Ini Kegiatan Park Go Gum Terbaru, Jadi MC Baeksang Arts Awards ke-58
Selesai Jalani Latihan Militer, Ini Kegiatan Park Go Gum Terbaru, Jadi MC Baeksang Arts Awards ke-58 /Soompi./

 

SERANG NEWS - Park Bo Gum akan segera kembali dari wajib militernya, dan agensinya Blossom Entertainment telah mengkonfirmasi aktivitas pertamanya. 

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Baeksang Arts Awards telah menawarkan Park Bo Gum untuk memeriahkan acara sebagai MC di tahun ini.

Dan ternyata Park Bo Gum dapat menerima tawaran Baeksang Arts Awards tersebut dengan senang hati.

Tawarannya menjadi MC di acara Baeksang Arts Awards itu akan menjadi kegiatan pertama Bo Gum setelah ia keluar dari militer. 

Baca Juga: Poster Yumi's Cells 2 Resmi Rilis Jinyoung GOT7 Membuat Hati Kim Go Eun Berdetak

Pada hari ini, Jumat 29 April 2022, agensi aktor Blossom Entertainment mengkonfirmasi bahwa Park Bo Gum akan segera keluar dari wajib militernya.

“Aktor Park Bo Gum akan segera keluar dari militer, dan dia berencana untuk menyapa penggemar melalui Baeksang Arts Awards sebagai aktivitas pertamanya setelah keluar.” tutur agensi yang dilansir SerangNews.com dari Soompi 

Park Bo Gum tidak dapat bergabung dengan jajaran MC lainnya seperti Suzy dan Shin Dong Yup di acara Baeksang Arts Awards tahun lalu. 

Tetapi kali ini, Park Bo Gum akan mendapat kesempatan menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-58 bersama Suzy dan Shin Dong Yup.  

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah