Profil dan Biodata Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang Resmi Jadi Pemain Persebaya Surabaya

- 30 Mei 2022, 20:12 WIB
Profil dan Biodata Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang Resmi Jadi Pemain Persebaya Surabaya
Profil dan Biodata Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang Resmi Jadi Pemain Persebaya Surabaya /Instagram @persebaya. /


SERANG NEWS - Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Higor Vidal, Gelandang Asal Brasil yang sudah resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Higor Vidal ke Tim Bajul Ijo hanyalah rumor semata untuk menggantikan posisi Bruno Moreira di Persebaya Surabaya.

Namun, pada hari ini, Senin 30 Mei 2022, akun official telah merilis pengumuman resmi bahwa Higor Vidal akan memberi warna untuk Persebaya Surabaya di musim baru. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Vinicius Junior, Winger Brasil Pencetak Gol Tunggal Kemenangan Real Madrid di Final UCL

"Ladies and gentlemen Pleas welcome our new Bralizian Midfielder Higor Filipe Vidal. Salam satu nyali," tulis akun instagram official @officialpersebaya yang dikutip SerangNews.com.

"New Family Member in the home. Welcome @higor_vidal . Salam satu nyali!," Caption akun tersebut dalam unggahan lainnya.

Banyak yang menyambut dengan baik kedatangan pemain asing kedua rekrutan baru Persebaya Surabaya ini, terlihat dari banyaknya komentar positif.

Terlihat dari statistik yang tercantum di Transfermarkt, Higor Vidal sebelumnya bermain di Liga 2 Yunani bersama klub Anagennisi Karditsas. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Jean David Beauguel, Pemain Asing yang Dirumorkan Bergabung dengan Persija

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x