Profil dan Biodata Jean David Beauguel, Pemain Asing yang Dirumorkan Bergabung dengan Persija

- 28 Mei 2022, 19:57 WIB
Profil dan Biodata Jean David Beauguel, Pemain Asing yang Dirumorkan Bergabung dengan Persija
Profil dan Biodata Jean David Beauguel, Pemain Asing yang Dirumorkan Bergabung dengan Persija /Instagram @bogbog_9./


SERANG NEWS - Berikut adalah profil dan biodata lengkap dari Jean David Beauguel pemain asal Prancis yang akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Bursa transfer sepak bola Indonesia, khususnya Persija Jakarta kini sedang diisukan dengan salah satu pemain asing bernama Jean David Beauguel.

Jean David Beauguel adalah pemain asal Prancis yang sebelumnya membela klub Viktoria Plzen yang berkompetisi di Fortuna Liga 1 Republik Ceko dan Championship Group. 

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Dua Legenda MU Jagokan Los Blancos Menang

Bersama Viktoria Plzen, Jean David menjadi salah satu pemain yang banyak menorehkan prestasi dengan statistik permainannya yang cukup baik.

Di Fortuna Liga musim 2021-2022 Jean David bermain sebanyak 28 kali dengan 1.863 menit bermain dan berhasil menorehkan 13 gol dan 2 assist.

Sedangkan di Fortuna Liga Championship Group, Jean David bermain sebanyak 5 kali dengan 391 menit bermain dan berhasil mencetak 6 gol serta 1 assist.

Namun, baru-baru ini Jean David mengkonfirmasi bahwa ia telah meninggalkan Viktoria Plzen, terlihat dari unggahan di akun instagram resminya. 

Baca Juga: Persija Jakarta akan Datangkan Pemain Jean David Beauguel, Pemain Asing Asal Prancis

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x