Singkirkan 43 Finalis, Laksmi Shari De Neefe Suradana Terpilih Sebagai Puteri Indonesia 2022, Ini Tekadnya

- 28 Mei 2022, 15:45 WIB
Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana/instagram.com @laksmideneefe
Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana/instagram.com @laksmideneefe /

SERANG NEWS - Sektor pariwisata di Indonesia memang sudah banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun asing yang berasal dari mancanegara.

Terdapat banyak tempat pariwisata yang indah telah membawa nama Indonesia ke mancanegara. Bahkan salah satu dari tempat wisata Indonesia di akui oleh Guiness Book Record sebagai warisan dunia yaitu Candi Borobudur.

Beberapa tempat wisata yang juga terkenal sampai mancanegara antara lain Bali, Lombok, Candi Prambanan, Danau Toba, Pulau Komodo, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Pesona Kecantikan Anya Geraldine yang Menjadi Juri Grand Final Putri Indonesia 2022

Terpilihnya Laksmi Shari De Neefe Suardana sebagai Puteri Indonesia 2022 pada Jumat, 27 Mei 2022, diharapkan dapat memajukan sektor pariwisata Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Laksmi Shari De Neefe Suardana berjanji akan membangkitkan pariwisata dan juga perekonomian lokal dan bersedia melaksanakannya sebagai bentuk tugas pertamanya menjadi Puteri Indonesia 2022.

Terpilihnya Laksmi untuk mendapat gelar Puteri Indonesia 2022, adalah hasil usahanya menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi dalam acara grand final yang dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat malam.

Baca Juga: TikToker Hijab yang Viral Pamer Dada, Akhirnya Minta Maaf Begini Klarifikasinya

Laksmi mengungkapkan, mengenalkan pariwisata Indonesia dan menggunakan kesempatan besar yang telah diberikan oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk mengenalkan Bali, yang merupakan daerah asalnya.

"Saya akan mensosialisasikan tentang pariwisata terutama Bali dan aspek berkelanjutannya," ujar Laksmi usai penobatan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat, 27 Mei malam.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x