Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Korea Seo Ye Ji Digugat Agensi Iklan Gegara Tindakan Kontroversi Begini

- 28 Mei 2022, 12:03 WIB
Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Korea Seo Ye Ji Digugat Agensi Iklan Gegara Tindakan Kontroversi Begini
Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Korea Seo Ye Ji Digugat Agensi Iklan Gegara Tindakan Kontroversi Begini /Tangkap layar @goldmedalist_official

 


SERANG NEWS – Kabar kurang menyenangkan kini datang dari aktris cantik Korea Selatan, Seo Ye Ji.

Aktris Seo Ye Ji dituntut untuk ganti rugi oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan atas kerugian yang disebabkan oleh aksi kontroversi di masa lalu.

Dikutip Serang News dari Allkpop, Pada 27 Mei 2022, Busan Ilbo melaporkan bahwa aktris tersebut sedang berjuang secara hukum dengan sebuah perusahaan tempat Seo Ye Ji menjadi model iklan tahun lalu.

Menurut media, perusahaan dan agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, belum dapat mencapai kesepakatan tentang ganti rugi sejak tahun lalu, tetapi akhirnya memutuskan untuk mencari keputusan pengadilan.

Baca Juga: Bang Yedam dan Masiho Tak Ikut Promosi Comeback TREASURE? Begini Penjelasan YG Entertainment

Perwakilan hukum Seo Ye Ji telah mempertahankan prinsip bahwa berbagai tuduhan yang dia terima tahun lalu tidak benar, bahwa tidak ada alasan untuk membatalkan kontrak, dan bahwa mereka tidak memiliki kewajiban untuk membayar ganti rugi.

Di sisi lain, perusahaan periklanan tersebut menyatakan, Jika rumor tersebut tidak benar, maka aktris tersebut seharusnya dengan jelas membantah rumor tersebut.

Pada akhirnya, aktris tersebut tidak memberikan pernyataan yang jelas untuk menyangkal klaim tersebut, sehingga citra merek berkurang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x