Bang Yedam dan Masiho Tak Ikut Promosi Comeback TREASURE? Begini Penjelasan YG Entertainment

- 28 Mei 2022, 11:08 WIB
Bang Yedam (kiri), Mashiho (kanan) dikabarkan tak ikut promosi comeback karena alasan tertentu/instagram/
Bang Yedam (kiri), Mashiho (kanan) dikabarkan tak ikut promosi comeback karena alasan tertentu/instagram/ /@yg_treasure_official

 

SERANG NEWS - Bang Yedam dan Masiho tak ikut promosi comeback Treasure, begini penjelasan YG Entertainment

YG Entertaiment ialah perusahaan agensi yang menangani beberapa aktor dan aktris serta sejumlah penyanyi K-pop dan grup musik di Korea Selatan.

Beberapa diantaranya ialah BIGBANG, AKMU, WINNER, iKON, BLACKPINK, SECHKIES, Jinusean, dan TREASURE, serta aktor dan aktris seperti Kang Dong-won, Choi Ji-woo, dan Cha Seung-won.

Setelah salah satu boy grupnya, TREASURE sukses dengan lagu 'Dararari' yang viral sampai lintas negara, baru-baru ini TREASURE kembali mengumumkan kabar gembira bagi para penggemarnya, mereka diumumkan akan comebacknya di musim panas nanti.

Sayangnya, bersama dengan kabar comeback nya TREASURE, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa 2 member TREASURE yaitu Bang Yedam dan Mashiho akan mengambil jeda sementara dari aktivitas grup dan grup tersebut akan berpromosi sebagai 10 anggota.

Baca Juga: Tampil Mentereng dengan Perhiasan Mewah Bak Istri Sultan, Ternyata Segini Harga Perhiasan Lee Ji-eun IU

Baca Juga: Bertabur Bintang, Drama Korea Terbaru dari Penulis D.P Segera Dirilis, Ini Bocoran Daftar Pemainnya

Dikutip dari Koreaboo, YG Entertainment membagikan rencana TREASURE untuk sisa tahun ini. Grup TREASURE saat ini sedang bersiap dengan album baru mereka, yang tujuannya akan dilaksanakan pada musim panas nanti.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x