Ini Daftar 9 Pemeran Utama Money Heist: Korea Joint Economic Area

- 26 Mei 2022, 20:37 WIB
Jadwal Tayang Serial Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area
Jadwal Tayang Serial Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area /Tangkap layar/Instagram/@netflixid

SERANG NEWS - Setelah di umumkannya tanggal rilis serial drama Money Heist: Korea Joint Economic Area. Pasti banyak yang penasaran siapa saja karakter yang dipastikan main di dalamnya.

Walau dalam trailernya kita bisa melihat wajah-wajah para pemainnya dengan jelas, sebenarnya siapa sih mereka?

Simak 9 daftar pemain Money Heist: Korea Joint Economic Area berikut!

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area

1. Yoo Ji-Tae
Yoo Ji-Tae memerankan tokoh Professor, dimana ia akan menjadi dalang dari rencana perampokan ini, professor jenius ini akan merencanakan dan membuat siasat serta strategi perampokan dengan cermat.

Yoo Ji-tae merupakan seorang aktor, sutradara dan penulis naskah Korea Selatan berumur 46 tahun. Ia dikenal sebagai aktor dalam film Attack the Gas Station, Ditto, One Fine Spring Day, Oldboy dan Woman is the Future of Man. Ia memulai debut sebagai sutradara dalam film Mai Ratima

2. Jeon Jong-Seo
Di serial Money Heist: Korea Joint Economic Area ini, terdapat karakter Tokyo yang diperankan oleh Jun Jong-Seo. Dalam trailernya karakter ini mengatakan "Selamat datang di kapitalisme."

Baca Juga: Membanggakan! Prilly Latuconsina Masuk dalam Daftar 30 Under 30 Forbes America

Jeon Jong-seo adalah aktris Korea Selatan berumur 27 tahun. Ia pernah memenangkan penghargaan Aktris Terbaik pada 57th Baeksang Arts Awards untuk penampilannya dalam film cerita seru The Call.

3. Park Hae Soo
Nama dengan ketenaran yang melejit setelah bermain di 'Squid Game' kini akan kembali bermain peran dalam serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan akan memerankan sosok Berlin.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah