Presenter Seksi Angela Lee Bikin Heboh, Isyarat Perceraian dengan sang Suami Terkuak, Begini Unggahannya

- 26 Mei 2022, 15:17 WIB
Presenter Seksi Angela Lee Bikin Heboh, Isyarat Perceraian dengan sang Suami Terkuak di Medsos, Begini Unggahannya.
Presenter Seksi Angela Lee Bikin Heboh, Isyarat Perceraian dengan sang Suami Terkuak di Medsos, Begini Unggahannya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@angelalee87//

SERANG NEWS- Lama tak muncul pasca menikah, presenter seksi Angela Lee tiba-tiba bikin heboh lewat unggahannya di media sosial instagram miliknya @angelalee87.

Lewat Instagram pribadinya itu, Angela Lee mengisyaratkan perpisahan dengan sang suami yang usia pernikahannya baru 2 tahun.

Dalam unggahan terbarunya itu, Angela Lee mengunggah foto bareng suami di instagramnya. Hal itu diduga Angela Lee dan suaminya Alexander telah bercerai.

Foto dengan efek hitam putih keduanya antara Angela Lee dan Alexander terlihat pada momen kemesraan.

Baca Juga: Warganet Puji Penampilan Terbaru Kevin Aprilio, Sebut Mirip Remaja Gangster Favela Rio de Janeiro

Namun bukan lantaran foto mesranya. Tetapi keterangan foto yang ditulis Angela Lee yang mengisyaratkan sebuah perpisahan alias perceraian dan kisah keduanya selama 4 tahun. Dua tahun pacaran, dan 2 tahun pernikahan.

“Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati."

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah…,” tulis Angela Lee melalui Instagram @angelalee87 dikutip SerangNews.com, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Wow, Juri Master Chef Renatta Moeloek Tampil Hot, Jadi Sorotan Pakai Bikini Hitam dengan Tato di Tangan

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x