Tampil Mentereng dengan Perhiasan Mewah Bak Istri Sultan, Ternyata Segini Harga Perhiasan Lee Ji-eun IU

- 28 Mei 2022, 11:04 WIB
Potret keanggunan IU dibalut dengan perhiasan sederhana dengan harga selangit
Potret keanggunan IU dibalut dengan perhiasan sederhana dengan harga selangit /Tangkap layar /Koreaboo

SERANG NEWS - Penyanyi solo sekaligus aktris Korea Selatan Lee Ji Eun atau yang lebih populer dipanggil dengan nama IU selalu membuat kagum para penggemar.

Penampilan sosok Lee Ji Eun alias IU disebut-sebut tak pernah gagal membuat para fansnya bangga atas sederet prestasi di dunia hiburan Korea.

Paras cantik Lee Ji Eun alias IU dan selalu tampil mempesona membuat semua orang yang melihat Lee Ji Eun alias IU selalu terpukau.

Tak peduli pakaian yang ia kenakan merupakan hasi designer ternama atau bukan, aksesoris yang Lee Ji Eun alias IU kenakan barang branded atau bukan, asal IU yang memakainya, maka akan terlihat sempurna.

Seperti ketika ia mendatangi Festival Film Cannes 2022-nya pada Jumat 27 Mei 2022, IU sangat mempesona saat dia berjalan di karpet merah dan dipuji karena cara ia memperlakukan para fansnya yang menunggu.

Yah, sepertinya visual IU bukan satu-satunya yang disertifikasi sebagai ikon. Seperti yang diharapkan, IU terlihat sangat cantik sejak dia melangkah ke karpet merah dan telah dipuji karena pakaiannya dalam banyak hal.

Baca Juga: Rezky Aditya Sah Ayah Kandung dari putri Wenny Ariani, Citra Kirana Blak-blakan soal Masa Lalu sang Suami

Disaat IU dikenal oleh publik sebagai duta merek Gucci, sang idola justru memilih busana buatan desainer Korea, Choi Jae Hoon. Idola itu mengenakan Gaun dalam warna campuran abu-abu-hijau.

Terlepas dari pakaian, perhiasan yang dikenakan oleh IU benar-benar memikat para penggemar dan sukses menyita perhatian para fansnya di Korea maupun di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Koreboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x