Rezky Aditya Sah Ayah Kandung dari putri Wenny Ariani, Citra Kirana Blak-blakan soal Masa Lalu sang Suami

- 28 Mei 2022, 10:55 WIB
Rezky Aditya siap melakukan tes DNA tapi pihak penggugat malah minta hal lain/tangkap layar YouTube Ciky Citra Kirana Rezky
Rezky Aditya siap melakukan tes DNA tapi pihak penggugat malah minta hal lain/tangkap layar YouTube Ciky Citra Kirana Rezky /

SERANG NEWS - Citra Kirana kini tengah menjadi perbincangan banyak orang di tengah kasus yang menyeret sang suami Rezky Aditya.

Seperti diketahui Citra Kirana akhirnya buka suara soal status suami Rezky Aditya yang dinyatakan merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Status Rezky tersebut sebelumnya berdasarkan keputusan Pengadilan Tinggi Banten. Citra Kirana atau akrab disapa Ciki itu mengaku tetap menerima Rezky dengan masa lalunya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya" kata Citra Kirana.

Keterangan Citra Kirana soal masa lalu Rezky Aditya terungkap dari konperensi pers yang diunggah dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu 28 Mei 2022, dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Nita Gunawan Bikin Heboh, Videonya Joget di TikTok Halangi Poster Nagita Slavina Viral, Ini Respons Netizen

Baca Juga: Fakta Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Aryani, Zaskia Sungkar dan Tyas Ariestya Berikan Pesan Ini

"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti akan ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua" sambung Citra.

Sebelumnya, Citra juga memberi dukungan kepada suami terhadap apa yang saat ini sedang dilaluinya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah