Biodata dan Profil Medina Zein yang Ditagih Utang Oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana di Instagram

- 29 Agustus 2021, 08:43 WIB
Medina Zein tegaskan bahwa utangnya pada Rachel Vennya sudah lunas, dan meminta netizen untuk tak heboh lagi dan menuduhnya macam-macam.
Medina Zein tegaskan bahwa utangnya pada Rachel Vennya sudah lunas, dan meminta netizen untuk tak heboh lagi dan menuduhnya macam-macam. /Instagram.com/@medinazein

SERANG NEWS - Berikut ini biodata dan profil Medina Zein yang ditagih utang oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana di Instagram.

Sorotan utang yang dimiliki Medina Zein berawal dari postingan story akun Instagram Rachel Vennya beberapa waktu lalu yang turut direspon oleh Citra Kirana.

Rachel Vennya memposting tentang cerita Medina Zein yang ingin membeli tasnya yang harganya mencapai Rp380 juta rupiah.

Baca Juga: Profil Jesselyn Finalis Master Chef Indonesia Season 8 Kalahkan Lord Adi di Challenge Menu Modern Nusantara

Diketahui, Medina Zein telah ingin membeli tas tersebut sejak 23 Maret 2021 namun uang belum ditransfer hingga 5 bulan lamanya.

"Tanggal 23 Maret 2021, MZ menawarkan diri beli tas aku seharga 380jt, bulan Agustus akuntan aku cek dan transferannya belum masuk jadi aku tanya," kata Rachel Vennya dikutip SerangNews.com dari story akun Instagram @rachelvennya pada 28 Agustus 2021.

Rachel lalu melanjutkan bahwa Medina Zein ternyata belum membayar sisa setengah dana dari harga keseluruhan tas miliknya.

Baca Juga: Biodata Profil dan Instagram Tina Toon, Artis dan Politisi PDIP yang Digugat Rp10 Miliar Kasus Hak Cipta Lagu

Ternyata, hal serupa juga dialami oleh istri dari Rezky Aditya yakni Citra Kirana.

Meski telah dihapus, namun melalui akun Instagram Lambe Turah sempat terungkap mengenai Citra Kirana yang sempat merasa diutangi oleh Medina Zein.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x