Rezky Aditya Klarifikasi soal Anak Weny Aryani, Warganet Ramai-ramai Berikan Pernyataan Menohok

- 28 Mei 2022, 12:10 WIB
Rezky Aditya Klarifikasi soal Anak Weny Aryani, Warganet Ramai-ramai Berikan Pernyataan Menohok
Rezky Aditya Klarifikasi soal Anak Weny Aryani, Warganet Ramai-ramai Berikan Pernyataan Menohok /Instagram/@citraciki

SERANG NEWS - Setelah kabar tentang keputusan Rezky Aditya sebagai ayah kandung dari anak Weny Aryani kian banyak di perbincangkan oleh warganet di media sosial.

Sontak keluarga Rezky Aditya menjadi sorotan utama dalam kasus ini. Sebab pada awal pemberitaan belum adanya pernyataan atau klarifikasi langsung dari Rezky Aditya.

Rezky Aditya ditemani oleh Citra Kirana yang di temani langsung oleh pengacara Rezky melakukan klasifikasi yang di unggah dalam YouTube channel Ciky Citra Rezky.

Video tersebut menjadi banyak di tonton oleh pengguna YouTube bahkan sampai mendapatkan 12 Ribu komentar.

Dalam video tersebut terlihat Citra Kirana selalu memegang tangan sang suami yang menjadi bukti support nya kepada Rezky Aditya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Korea Seo Ye Ji Digugat Agensi Iklan Gegara Tindakan Kontroversi Begini

Rezky mengungkapkan bahwa dirinya siap melakukan tes DNA dan akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban sebagai orang tua kepada Naira Kaemita Sasmita jika memang hasilnya membuktikan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariyani.

"Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkasi Naira," ungkap Rezky Aditya yang di kutip SerangNews.com, Sabtu 28 Mei 2022.

Dari klarifikasi tersebut yang menjadi sorotan utama adalah sosok sang istri yaitu Citra Kirana yang setia mendukung serta akan selalu menemani sang suami hingga proses ini selesai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah