Pesona Kecantikan Anya Geraldine yang Menjadi Juri Grand Final Putri Indonesia 2022

- 28 Mei 2022, 15:41 WIB
Pesona Kecantikan Anya Geraldine yang Menjadi Juri Grand Final Putri Indonesia 2022
Pesona Kecantikan Anya Geraldine yang Menjadi Juri Grand Final Putri Indonesia 2022 / Instagram.co/@leoalfandi

SERANG NEWS - Malam puncak Grand Final Putri Indonesia menjadi sorotan publik karena menjadi salah satu ajang terbaik dalam memiliki putri Indonesia berbakat dan bertalenta dari seluruh pelosok negri Indonesia.

Penentuan juara putri Indonesia di gelar sangat meriah bahwa menghadirkan juri ternama diantara Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan aktris Anya Geraldine.

Selain kedua nama itu, ada sederet nama pesohor lainnya yang menjadi juri seperti Ketua DPR-RI, Puan Maharani, Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf, Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia, Kusumadewi Sutanto.

Ada juga Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, Miss International 2019, Sireethorn Leeramwat, Direktur PT Mustika Ratu Tbk sekaligus Ketua Panitia Pemilhan Puteri Indonesia 2022, Kusuma Ida Anjani, dan Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa.

Baca Juga: Update Pencarian Emmeril Khan Mumtadz, Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare, Swiss

Baca Juga: Anya Geraldine Tampil dengan Gaya Baru saat Berlibur di Paris, Begini Potretnya yang Buat Terpesona

Sontak kehadiran Anya Geraldine yang menjadi salah satu juri menjadi sorotan, karena Anya memang memiliki bakat dalam dunia modeling.

Tempil dengan menggunakan kebaya berwana hijau dan cokelat dengan rok batik dengan cutting belahan yang menampilkan kaki jenjang milik Anya lengkap dengan riasan rambut yang di konde menampilkan wajah gadis Indonesia.

Diketahui bahwa kebaya tersebut merupakan rancangan desainer ternama Indonesia Anne Avantie.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x