Komentar Agensi Kim Sae Ron Atas Kompensasi Kecelakaan Artisnya, Begini Katanya

- 24 Mei 2022, 15:33 WIB
Komentar Agensi Kim Sae Ron Atas Kompensasi Kecelakaan Artisnya, Begini Katanya
Komentar Agensi Kim Sae Ron Atas Kompensasi Kecelakaan Artisnya, Begini Katanya /Soompi

 

 

SERANG NEWS – Sebelumnya, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, pada tanggal 18 Mei 2022, dan di hari berikutnya, Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maafnya melalui agensinya dan mengundurkan diri dari drama “Trolley”.

Kim Sae Ron juga memposting permintaan maafnya yang ditulis tangan di akun Instagram miliknya @ron_sea.

Lalu kemudian pada 23 Me 2022, agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST Entertainment, merilis pernyataan singkat tentang kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden tersebut.

Seorang perwakilan dari Agensi GOLDMEDALIST Entertainment, mengatakan Kim Sae Ron memutuskan untuk secara pribadi bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh dirinya.

“Kim Sae Ron telah memutuskan untuk secara pribadi bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu. Harga yang saat ini tercantum di artikel berita adalah perkiraan yang kami terima dari Korea Electric Power Corporation segera setelah kecelakaan itu. Jumlah sebenarnya saat ini sedang diselesaikan oleh perusahaan asuransi.

Mengenai kompensasi, kami mengumpulkan kasus tidak hanya dari Korea Electric Power Corporation tetapi juga dari mereka yang mengalami kerugian.” Ujar perwakilan agensi.

Baca Juga: Viral di Twitter Sosok Kim Garam, Penggemar Garis Keras BTS dan BLACKPINK Buka Suara, Begini Katanya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah