Viral di Twitter Sosok Kim Garam, Penggemar Garis Keras BTS dan BLACKPINK Buka Suara, Begini Katanya

- 23 Mei 2022, 11:10 WIB
Viral di Twitter Sosok Kim Garam, Penggemar Garis Keras BTS dan BLACKPINK Buka Suara, Begini Katanya
Viral di Twitter Sosok Kim Garam, Penggemar Garis Keras BTS dan BLACKPINK Buka Suara, Begini Katanya /tangkapan layar Instagram.com/@le_sserafim


SERANG NEWS – Kasus bullying yang menimpa artis asal Korea Selatan Kim Garam sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan Netizen.

Pasalnya kasus yang menimpa Kim Garam sampai saat ini tak kunjung reda.

Diketahui anggota LE SSERAFIM yang dituduh sebagai pelaku kekerasan seksual di sekolah sejak tahun 2018 silam tak pernah memberikan klarifikasi secara mendetail mengingat kejadian ini bisa dibicarakan secara kekeluargaan.

Namun permasalahan tersebut semakin membesar lantaran postingan Kim Garam yang muncul di Nate Pann.

Postingan itu disebut kuasa hukum bukan diunggah oleh Yoo Eun seo (Nama Samaran dan pelaku bullying sebenarnya) yang membuat banyak orang langsung menyerang kliennya.

Aksi saling tuding pun sampai saat ini masih berlanjut. HYBE dan Source Music merilis kronologi resmi yang diklaim sebagai peristiwa sebenarnya di sekolah Kim Garam melalui akun Twitter @SOURCEMUSIC.

“Yoo Eun-seo merupakan klien firma hukum Deryun. Ia mengambil foto teman sekelas yang sedang berganti pakaian di sekolah yang saat itu hanya memakai pakaian dalam, tanpa izin, dan mengunggahnya ke media sosial menggunakan nama teman yang lain (yang dengan jelas dinyatakan oleh komite kekerasan sekolah musim panas yang disebutkan Daeryun).

Baca Juga: Muncul Rumor Jennie BLACKPINK Putus dengan G-Dragon BigBang, Ternyata Begini Faktanya

Baca Juga: Kim Garam Menerima Hukuman Level 5 Terkait Kasus Bully di Masa Lalu, Ini Tanggapan Perwakilan HYBE

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x