Muncul Rumor Jennie BLACKPINK Putus dengan G-Dragon BigBang, Ternyata Begini Faktanya

- 23 Mei 2022, 11:05 WIB
Baru-baru ini beredar Rumor putusnya hubungan antara G-Dragon BigBang dan Jennie BLACKPINK di media korea.
Baru-baru ini beredar Rumor putusnya hubungan antara G-Dragon BigBang dan Jennie BLACKPINK di media korea. /Instagram @jennierubyjane./

SERANG NEWS – Baru-baru ini beredar Rumor putusnya hubungan antara G-Dragon BigBang dan Jennie BLACKPINK di media korea.

Netizen mengira Jennie BLACKPINK dan G Dragon BigBang telah putus, meskipun keduanya belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya pada Rabu, 24 Februari 2021 lalu, Dispatch mengumumkan rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BigBang.

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon BigBang dan Jennie BLACKPINK adalah rahasia yang diketahui luas dalam YG Entertainment.

Meski YG Entertainment belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, banyak netizen yang menganggap bahwa keduanya menjalin hubungan menyusul laporan media lainnya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Kenakan Hanbok di Foto Pernikahan, Netizen : Drakor Dunia Nyata!

Baca Juga: Drakor 'Link' Rilis Poster Baru, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Tampil Romantis, Ini Kisahnya

Dikutip SerangNews.com dari AllKpop. Menurut netizen, pada 21 Mei 2022, Jennie dan G-Dragon telah berpisah satu sama lain, berdasarkan bukti yang dapat mereka klaim.

Mereka mengklaim akun Instagram pribadi G-Dragon yang diduga unfollow Instagram Jennie saat masih mengikuti anggota BLACKPINK lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x