Persib Incar Pemain Asal Korea Selatan Main di Liga Thailand, Siapa Ini Dia Sosoknya

- 16 Mei 2022, 20:59 WIB
Telah melaksanakan pertemuan pertama untuk tahap musim baru, Persib Bandung masih menunggu kedatangan pemain asal Korea yang bermain di Liga Thailand
Telah melaksanakan pertemuan pertama untuk tahap musim baru, Persib Bandung masih menunggu kedatangan pemain asal Korea yang bermain di Liga Thailand /Instagram @persib. /

SERANG NEWS - Klub runner up BRI Liga 1 musim lalu, Persib Bandung telah melaksanakan pertemuan pertama untuk tahap musim baru.

Pertemuan pertama Persib Bandung tersebut berlangsung pada hari ini, Senin 16 Mei 2022 tepatnya di cafe 1933 Dapur & Kopi Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ada beberapa pemain Persib Bandung, pemain lama ataupun rekrutan baru yang belum bisa menghadiri pertemuan pertama tersebut karena kepentingan masing-masing.

Contohnya seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Irianto yang tentu saja tidak bisa hadir karena sedang berada di Vietnam untuk Timnas U-23. 

Baca Juga: Persaingan Ketat Lini Tengah Persib Bandung, Begini Kata Beckham Putra

Dalam pertemuan ini, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa ada 4 pemain Asia dari 3 negara yang akan membela klub naungannya di musim mendatang.

Robert Alberts mengatakan bahwa ada satu pemain berasal dari Korea yang bermain di Thailand yang dikabarkan belum bisa datang.

Mendengar hal tersebut, beberapa akun instagram informasi bursa transfer menebak-nebak siapakah pemain Korea yang bermain di liga Thailand tersebut?

Baca Juga: Viral di TikTok! Rio Fahmi Pernah Kecewa kepada Marc Klok Imbas Pindah dari Persija ke Persib

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x