Rekomendasi Ide Usaha di Bulan Puasa Ramadhan 2022, Bisnis Modal Kecil, Keuntungan Besar

- 3 April 2022, 11:49 WIB
ILUSTRASI : Suasana di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasar Tanah Abang selalu ramai menjelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri
ILUSTRASI : Suasana di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasar Tanah Abang selalu ramai menjelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri /Foto: ANTARA/Katriana / PosJakut

SERANG NEWS – Berikut rekomendasi ide usaha yang bisa dimulai pada saat bulan puasa Ramadhan 2022. Bisnis di bulan puasa Ramadhan 1443 H bisa dimulai dengan modal kecil dan keuntungan yang besar.

Seluruh umat Islam menunggu hadirnya bulan puasa Ramadhan. Saat ini, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa penuh satu bulan dan berakhir pada hari raya Idul Fitri. 

Namun perlu diketahui bilan puasa Ramadhan 2022 juga bisa menjadi peluang rezeki dengan cara berusaha.

Banyak umat Islam yang memanftaatkan bulan puasa Ramadhan 2022 untuk memulai usaha seperti berjualan menu berbuka puasa, berjualan pakaian dan lain-lain.

Banyak pengusaha yang mengakui bahwa di bulan Ramadhan bisa mendapatkan omset dua hingga tiga kali lipat bahkan lebih dari hari biasanya.

Mereka tidak mau membiarkan momen puasa Ramadhan 2022 berakhir begitu saja. 

Berikut ini beberapa ide bisnis yang bisa dimulai pada saat bulan puasa Ramadhan 2022. 

Baca Juga: Resep Kolak Pisang Ubi, Enak Disajikan untuk Menu Berbuka Puasa Ramadhan 1443 H

Beberapa ide ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk membuka atau memulai usaha baru di bulan puasa, berikut ide usaha di Bulan Ramadhan:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah