Profil dan Biodata Wulan Guritno Pemain Film Jakarta vs Everybody yang Dikabarkan Dekat dengan Sabda Ahessa

- 23 Maret 2022, 14:26 WIB
Profil dan Biodata Wulan Guritno Pemain Film Jakarta vs Everybody yang Dikabarkan Dekat dengan Sabda Ahessa.
Profil dan Biodata Wulan Guritno Pemain Film Jakarta vs Everybody yang Dikabarkan Dekat dengan Sabda Ahessa. /Tangkapan layar Instagram/@wulanguritno//

SERANG NEWS- Berikut ini profil dan biodata artis dan model Wulan Guritno pemain film Jakarta vs Everybody yang dikabarkan dekat dengan atlet basket Sabda Ahessa.

Kedekatan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa mulai terungkap dari unggahan insta story Wulan Guritno ibunda Shaloom Razade di Instagram pribadinya @wulanguritno.

Dalam unggahannya itu, Wulan Guritno memberikan kejutan ulang tahun untuk Sabda Ahessa yang ke 26 tahun.

Keduanya tampak sumringah saling pandang dan tertawa lepas. Tak hanya itu mereka pun kompak mengenakan outfit serasi berwarna hitam.

Wulan Baca Juga: Dicium Brondong, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Umbar Kemesraan, Netizen Duga Punya Hubungan Khusus

Terlihat pula sebuah kue berbentuk sepatu berada di tangan Sabda Ahessa. Wulan Guritno juga memberi ucapan manis melalui caption di unggahannya itu.

"Selamat Ulang Tahun “Sabda” ensiklopedia pribadiku.. seperti arti namamu selalu penuh dengan ilmu sejarah dan budaya," tulis Wulan Guritno, dikutip SerangNews.com, Rabu 23 Maret 2022.

Berikut profil dan biodata Wulan Guritno pemain film Jakarta vs Everybody yang dikabarkan dekat dengan Sabda Ahessa dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody yang Booming, Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x