Link Nonton Jakarta vs Everybody yang Booming, Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

- 23 Maret 2022, 02:11 WIB
Link Nonton Jakarta vs Everybody yang Booming, Film Jefri Nicho dan Wulan Guritno
Link Nonton Jakarta vs Everybody yang Booming, Film Jefri Nicho dan Wulan Guritno /Tangkap layar/Instagram @wulanguritno

SERANG NEWS - Film Jakarta vs Everybody sudah tayang di Bioskop Online pada Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Film Jakarta vs Everybody ini dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Dom, Wulan Guritno sebagai Pinkan, Ganindra Bimo sebagai Radit dan Dea Panendra sebagai Khansa.

Film Jakarta vs Everybody menggambarkan kerasnya kota metropolitan Jakarta.

Baca Juga: Kaka Ria Ricis Oki Setiana Dewi Isyaratkan Kehamilan Adiknya: Kelihatan Ricis Agak Gendutan ya

Bercerita tentang Dom yang sudah melakukan berbagai cara untuk menjadi seorang aktor. Pria asal Padang itu ingin sekali menggapai cita-citanya.

Namun, nasib berkata lain saat dirinya bertemu dengan Pinkan dan bandar narkoba Radit yang merupakan pasangannya. Dom malah menjadi kurir narkoba.

Dom dengan cita-cita keaktorannya menjadi pengantar dengan berbagai cara agar tidak tercium polisi, seperti bangku gerbong kereta, di tumpukan telur, di dalam plester, hingga menyamar sebagai pelayan hotel, sebagai pengantar pizza, sebagai waria.

Baca Juga: Saking Gembira Dengar Istrinya Hamil, Ria Ricis ke Teuku Ryan: Sujud Dulu Sama Allah, Alhamdulillah Jadi Papa

Dom kemudian bertemu Khansa yang merupakan pecandu narkoba. Tanpa disangka, Khansa justru menyadarkan Dom untuk kembali meraih mimpinya sebagai aktor.

Dikutip dari Antara, film Jakarta vs Everybody ini cukup menarik dengan pengemasan dialog yang penuh makna.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x