Kaka Ria Ricis Oki Setiana Dewi Isyaratkan Kehamilan Adiknya: Kelihatan Ricis Agak Gendutan ya

- 22 Maret 2022, 16:44 WIB
Kaka Ria Ricis Oki Setiana Dewi Isyaratkan Kehamilan Adiknya: Kelihatan Ricis Agak Gendutan ya.
Kaka Ria Ricis Oki Setiana Dewi Isyaratkan Kehamilan Adiknya: Kelihatan Ricis Agak Gendutan ya. /Tangkapan layar Instagram/@riaricis1795/@okisetianadewi//

SERANG NEWS- Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi sebelumnya sudah memberikan isyarat tentang kehamilan adiknya itu.

Walau Oki Setiana Dewi tidak secara jelas menyebutkan Ria Ricis hamil, namun isyarat itu terungkap dalam tayangan video kanal YouTube Infoline.id yang tayang pada 12 Maret 2022.

"Kelihatan Ricis agak gendutan ya, nanti Ricis akan mengabarkan sendiri," katanya dikutip SerangNews.com dari kanal Youtube Infoline.id, Selasa 22 Maret 2022.

Dalam keterangan itu, Oki menolak menegaskan apakah Ricis hamil.

Baca Juga: Saking Gembira Dengar Istrinya Hamil, Ria Ricis ke Teuku Ryan: Sujud Dulu Sama Allah, Alhamdulillah Jadi Papa

"Biarkan dia yang bercerita, ini bukan kapasitas saya untuk bicara. Biar dia yang akan bercerita. Dia sangat bahagia sekali," tambah sang Kaka.

Dalam tayangan itu Oki Setiana Dewi menuturkan, semula, keluarga besarnya akan ikut liburan bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan ke Paris dan Turki.

Namun lantaran adiknya sangat sibuk, dan sejak Ria Ricis menikah, belum pernah libur sama sekali.

"Ini ada waktu kosong, sudah selesai syuting untuk Ramadan tayang, sehingga mereka bisa pergi libur ke Paris dan Turki, kalau saya enggak salah," ungkap Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai pendakwah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x