Profil Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok yang Digadang Jadi Pengganti Gubernur Anies Baswedan

- 6 Januari 2022, 06:00 WIB
Profil Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok yang Digadang Jadi Pengganti Gubernur Anies Baswedan.
Profil Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok yang Digadang Jadi Pengganti Gubernur Anies Baswedan. /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88//

SERANG NEWS- Berikut profil Ahmad Sahroni, crazy rich Tanjung Priok yang digadang-gadang jadi pengganti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Belakang ini, bursa kandidat calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta pengganti Anies Baswedan mulai ramai dibicarakan publik.

Bahkan sebelumnya juga muncul nama mantan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang juga santer menjadi calon kuat Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Airin Rachmi Diany yang Disebut Potensial Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

Selain Airin, juga ada nama lainnya yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Namun menyikapi kabar tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Nasdem itu mengatakan, bahwa tak punya mimpi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Malah dalam celotehnya, Ahmad Sahroni justru beranggan-anggan menjadi seorang Presiden RI.

"Terkait isu yang berhembus belakangan ini, tentang nama saya yang disebut-sebut sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, saya sih sebenarnya mengalir saja," kata Sahroni kepada wartawan, Rabu 5 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Kontroversi Habib Bahar bin Smith yang Ditetapkan Tersangka Hoaks, Ini Profil dan Garis Keturunannya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x