Susu Beras ala dr. Zaidul Akbar Efektif untuk Atasi Demam Berdarah, Signifikan Tingkatkan Trombosit

- 18 Oktober 2021, 18:36 WIB
Susu Beras ala dr. Zaidul Akbar Efektif untuk Atasi Demam Berdarah, Signifikan Tingkatkan Trombosit
Susu Beras ala dr. Zaidul Akbar Efektif untuk Atasi Demam Berdarah, Signifikan Tingkatkan Trombosit /Tangkapan layar youtube.com / Bamol Tv

SERANG NEWS — Dalam salah satu ceramahnya, dr. Zaidul Akbar membagikan resep herbal untuk mengobati demam berdarah dan terbukti signifikan dalam meningkatkan trombosit, yaitu dengan susu beras.

Demam berdarah yang merupakan salah satu penyakit berbahaya ini, menurut dr. Zaidul Akbar, dapat diobati dengan susu beras yang dapat dibuat sendiri di rumah.

Dalam pembuatan susu beras ala dr. Zaidul Akbar, salah satu bahan yang dipakai adalah beras merah.

Selain memiliki beragam khasiat dan menjadi salah satu resep herbal demam berdarah, ungkap dr. Zaidul Akbar, beras merah dapat dibuat menjadi susu beras yang baik untuk kesehatan. 

Baca Juga: Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Hilangkan Flek di Paru-paru dan Menjernihkan Penglihatan

Dalam membuat susu beras, ungkap dokter yang juga pakar herbal ini, beras merah dikombinasikan dengan air kelapa dan kedelai non GMO atau yang tidak melalui rekayasa genetika.

“Ini (susu beras) bisa dipakai untuk orang demam berdarah,” jelas dr. Zaidul Akbar dikutip Serang News dari video di kanal YouTube Shirathal Mustaqim, Sabtu 11 September 2021.

Ia menjelaskan bahwa salah satu kandungan yang terdapat dalam beras merah dinilai signifikan dalam meningkatkan trombosit.

“Ternyata beras merah itu tinggi banget. Saya lupa nama bahannya, tapi dia cepat banget untuk menaikkan trombosit,” ungkap Zaidul Akbar. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x