Sudah Promil tapi Tak Kunjung Hamil? Ini yang Harus Dilakukan Menurut dr. Zaidul Akbar

- 15 Oktober 2021, 20:33 WIB
dr. Zaidul Akbar jelaskan tips sehatkan tubuh dengan santan dan air kelapa.
dr. Zaidul Akbar jelaskan tips sehatkan tubuh dengan santan dan air kelapa. /moho01 dari Pixabay

SERANG NEWS — Berikut ini adalah hal yang mesti dilakukan jika tidak kunjung hamil, padahal sudah melakukan program hamil (promil) menurut dr. Zaidul Akbar.

Terkadang pasangan suami istri yang telah lama menjalani promil belum kunjung mendapat hasil positif. Terkait hal itu, dr. Zaidul Akbar menganjurkan untuk melakukan tips berikut ini.

Adapun tips yang dibagikan dr. Zaidul Akbar dalam berbagai kesempatan bagi pasangan yang telah menjalani promil mulai dari mengonsumsi herbal hingga menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Olahraga di Malam Hari Tidak Disarankan, Ini Efeknya bagi Kesehatan

Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan buah hati yang menambah kebahagiaan dalam menjalani mahligai rumah tangga.

Meski begitu, tak jarang pasangan suami istri yang belum juga dikaruniai keturunan. Berbagai usaha mungkin sudah dilakukan.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, kerap kali pertanyaan seputar memiliki keturunan yang ditujukan kepada pasangan suami istri, baik baru maupun sudah lama menikah.

Baca Juga: Konsep Promil Menurut dr. Zaidul Akbar, Lakukan 2 Hal Ini jika Ingin Lekas Beroleh Keturunan

Hal itu boleh jadi menyakiti hati pasangan yang belum dikaruniai keturunan, apalagi bagi yang telah melakukan beragam cara dalam menjalani promil.

Dikutip Serang News dari kanal YouTube resminya, 15 September 2020, dr. Zaidul Akbar menjelaskan hal yang harus dilakukan jika promil yang dijalani belum membuahkan hasil yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x