Konsep Promil Menurut dr. Zaidul Akbar, Lakukan 2 Hal Ini jika Ingin Lekas Beroleh Keturunan

- 15 Oktober 2021, 16:35 WIB
Konsep Promil Menurut dr. Zaidul Akbar, Lakukan 2 Hal Ini jika Ingin Lekas Beroleh Keturunan.
Konsep Promil Menurut dr. Zaidul Akbar, Lakukan 2 Hal Ini jika Ingin Lekas Beroleh Keturunan. /Pixabay/ 3907349.//

SERANG NEWS — Ada beragam konsep program hamil (promil) yang dibagikan dr. Zaidul Akbar di berbagai kesempatan ceramahnya.

Mulai dari resep-resep herbal ala dr. Zaidul Akbar yang dapat dikonsumsi pasangan suami istri saat melakukan promil hingga amalan-amalan lain untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Konsep promil ala dr. Zaidul Akbar dalam ulasan kali ini tidak berkenaan dengan resep herbal. Namun, lebih mengarah pada perilaku positif yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini, asupan makanan bukanlah satu-satunya faktor untuk meningkatkan peluang kehamilan. 

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Santan Dicampur 3 Bahan Alami Ini Baik untuk Kesehatan, Salah Satunya Jantung

Terlebih, banyak di antara jemaah dr. Zaidul Akbar yang mengikuti anjurannya dikaruniai keturunan dengan beragam resep herbal promil yang berbeda.

Dikutip Serang News dari video di kanal YouTube Bisikan.com, 17 September 2021, dr. Zaidul Akbar menjelaskan konsep promil agar lekas beroleh keturunan dengan dua amalan berikut ini.

1. Puasa

Rutin berpuasa, menurut dr Zaidul Akbar, menjadi amalan pertama yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri dalam meningkatkan peluang kehamilan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x