Sebelum Lakukan Seks Tak Wajar, Marlina Octoria Bongkar Obrolan Ranjang dengan Mansyardin Malik, Seperti Apa?

- 18 September 2021, 12:26 WIB
Video Pernikahan Siri dan Mahar Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria Disorot, Mansyardin Malik Pelit?
Video Pernikahan Siri dan Mahar Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria Disorot, Mansyardin Malik Pelit? /Tangkap layar Vidio.com

SERANG NEWS – Marlina Octoria Kawuwung kembali membuat heboh menyusul pengakuan bahwa dirinya menerima perlakuan tak menyenangkan selama menikah dengan Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik.

Kemudian diketahui bahwa Mansyardin Malik kerap kali memaksa Marlina Octoria melakukan anal seks dan berhubungan saat sedang haid.

Pengakuan Marlina Octoria Kawuwung ini terungkap saat wanita 34 tahun itu bintang tamu di acara Hotman Paris Show, iNews TV, Kamis 16 September 2021.

Acara temu wicara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris itu juga mengundang kuasa hukum Marlina Octoria, seksolog dr Boyke dan Ketua MUI KH Kholil Nafis.

Baca Juga: Marlina Octoria Dipaksa Melakukan Anal Seks dan Berhubungan saat Haid, KH Cholil Nafis: Dilarang, Itu Haram

Di acara itu, Marlina Octoria buka-bukaan seputar kisah rumah tangganya yang baru berjalan dua bulan tersebut.

Marlina Octoria dan Mansyardin Malik diketahui menikah secara siri pada 19 Juli 2021, sehari sebelum lebaran Idul Adha 2021.

Namun baru 2 minggu pernikahan tersebut berjalan, Marlina Octoria mengaku sudah merasakan perlakuan yang berbeda dari Mansyardin.

Bahkan ia menuding ayah Taqy Malik itu melakukan pinyimpangan seksual.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x