Tangis Bahagia di Momen Siraman, Lesti Kejora Minta Doa Restu Orang Tuanya

- 18 Agustus 2021, 20:06 WIB
Acara Siraman menuju halal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Acara Siraman menuju halal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora /

 

SERANG NEWS – Rasa bahagia menyapa pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya akan segera menggelar pesta pernikahan pada 19 Agustus 2021.

Sebelum mengucap janji suci pernikahan, Rizky dan Lesti lebih dahulu menggelar rangkaian acara menuju halal seperti pengajian, acara adat dan siraman.

Seperti yang berlangsung hari ini, Lesti Kejora tak kuasa menahan air mata ketika dirinya mengucapkan permohonan maaf kepada kedua orang tuanya di momen siraman.

Ini menjadi rangkaian acara jelang pernikahan Rizky dan Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021.

“Pak, mah dedek memohon maafin, mohon maaf juga jika sering membuat bapak dan mamah susah maaf jika sebagai anak banyak mengecewakan bapak dan mamah,” ucap Lesti Kejora dikutip dari siaran langsung siraman pada Rabu 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Jelang Lamaran, Rizky Billar Beberkan Kisah Awal dengan Listy Kejora: Ketemu Dede Hari Jumat

“Dedek selalu ingat pesan mamah dan bapak untuk tetap jadi diri sendiri, tetap sayang keluarga tetap sederhana dan jangan tinggalkan sholat,” paparnya. 

“Insyah allah dedek selalu mendoakan mamah dan bapak sehat panjang umur bisa menyaksikan langsung kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya,” ujar Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x